HUT DKI, Malam Muda-mudi Diganti Malam Apresisasi



( Foto : Ilustrasi / Beritajakarta.Com)
Ada yang berbeda pada peringatakan HUT DKI Jakarta ke-489. Kali ini tidak ada kemeriahan seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena anggaran di Dinas Pariwisata untuk beberapa kegiatan festival yang biasanya diadakan untuk memeriahkan HUT DKI telah dipangkas.
" Jadi Malam Muda Mudi memang ditiadakan, gantinya Malam Apresiasi"
Salah satunya pelaksanaan Malam Muda-mudi yang biasanya digelar, kali ini ditiadakan dan diganti dengan Malam Apresiasi. Kegiatan lain yang juga ditiadakan yakni Jakarnaval.
Sekretaris II Panitia HUT DKI Jakarta ke-489, Agustino Dharmawan mengatakan, pelaksanaan tahun ini lebih membumi, sesuai dengan tema yakni Bersih, Maju, dan Melayani.
"Jadi Malam Muda Mudi memang ditiadakan, gantinya Malam Apresiasi," kata Agus, Selasa (21/6).
Malam Apresiasi akan diadakan di halaman Balai Kota DKI Jakarta, tepat pada tanggal 22 Juni, esok.
Dalam acara itu akan diberikan penghargaan kepada petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), serta pekerja harian lepas (PHL) yang berkinerja baik.
"Saat Malam Apresiasi, akan ada talk show dengan warga. Serta memberikan penghargaan pada pegawai yang dianggap berprestasi," tandasnya.
Tepat pada tanggal 22 Juni, beberapa agenda rutin tetap berlangsung. Seperti Apel HUT DKI, Rapat Paripurna, dan Malam Resepsi yang juga turut mengundang duta besar dari negara-negara sahabat.

Subscribe to receive free email updates: