Pelaku Buang Sampah Sembarang Dari Mobil " Mendapat Cacian Dari Nitizen"

Budaya Bersih masih sulit tertanam didalam diri, hal yang paling  ironi serikali terjadi, bagi anda yang yang mungkin pernah liburan ke singapore melihat tatanan kotanya yang bersih dan bebas sampah hal tersebut terwujud bukan hanya peran dari pemerintahnya saja, akan tetapi kepedulian dan kesadaran warga masyarakat yang tumbuh dan berkembang untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan. hal tersebut penting menjadi sebuah pembelajaran bersama.
Sumber Foto : Fanspage Dinas Kebersihan DKI Jakarta
Baru-baru ini pelaku buang sampah dari mobil dijalan yang tertangkap kamera pengemudi lainya yang persisi dibelakangnya. foto yang di upload ke layanan pengaduan masyarakat Jakarta atau yang dikenal dengan aplikasi Qlue, menjadi perbincangan yang menarik, difoto tersebut dengan jelas mengambarkan Plat Nomor mobil pelaku yang nyampah sembarang, sebuah bekas bungkus makanan yang dilontakan disebelah kanan dijalan petejo selatan, Gambir.

Foto Pelaku buang sampah sembarangan dari mobil ini juga diposting di akun fanspage Dinas Kebersihan DKI Jakarta. hingga mendapat tanggapan yang sungguh menabjukan "Avanza ma gak mewah  bikin malu tuh orang Menurut @Thio Istanto. 


Subscribe to receive free email updates: