Sejumlah Pejabat Eselon II Tak Masalahkan Pencopotan

Rencananya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan melantik 500 pejabat, mulai dari eselon IV hingga eselon II, Jumat (17/6). Sejumlah pejabat eselon II juga mengaku telah mengetahui akan dicopot dari jabatannya.

    " Ya saya mulai hari ini sudah diganti. Saya sudah ikhlas, ini kan resiko jabatan. Ini kemauan pimpinan, ya saya ngikutin saja"

Salah satu kepala dinas yang akan diganti yakni Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakanam DKI Jakarta, Ratna Diah Kurniati. Menurut Ratna, Ia tidak mempermasalahkan penggantian jabatannya sebagai eselon dua.

"Ya saya mulai hari ini sudah diganti. Saya sudah ikhlas, ini kan resiko jabatan. Ini kemauan pimpinan, ya saya ngikutin saja," kata Ratna, Jumat (17/6).

Ratna mengatakan belum mengetahui dirinya akan dipindahkan ke posisi mana. Untuk posisi selanjutnya, dirinya akan menunggu pelantikan yang akan digelar pada pukul 14.00 siang nanti.

Pejabat lainnya yakni, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Diskominfomas) DKI Jakarta, Ii Karunia.

"Infonya begitu (Pergantian). Tapi kami harus memastikan dulu," ujarnya.

Ii mengaku belum mengetahui siapa pengganti dirinya. Dirinya masih menunggu pelantikan yang akan berlangsung siang ini.

"Saya menunggu pelantikan nanti jam 2 siang," tandasnya. 
Sumber : BeritaJakarta.com

Subscribe to receive free email updates: