Besok Jaksel Gelar Bersih-bersih di 10 Lokasi

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan akan menggelar aksi Bersih-bersih Jakarta Selatan (BBJS), Minggu (17/7), besok. Rencananya, kegiatan digelar serentak di 10 lokasi di 10 kecamatan. 

" Di kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dengan stakeholder serta bertatap muka langsung dengan warga untuk mengetahui keluhan-keluhan dan persoalan yang ada"

Untuk Kecamatan Tebet pelaksanaan BBJS digelar di Jalan Tebet Timur Raya RW 07, Kelurahan Tebet Timur, tepatnya di depan dipo sampah. Sedangkan di Kecamatan Setiabudi di Jalan Kawi RW 05, Kelurahan Pasar Manggis.

Di Kebayoran Baru kegiatan dilangsungkan di Pasar Mayestik, sedangkan di Kebayoran Lama BBJS digelar di Jalan Kemandoran VIII RW 11, Kelurahan Grogol Utara.

Untuk Mampang Prapatan, aksi BBJS dilaksanakan di Jalan Mampang Prapatan IV RW 05 dekat Kelurahan Mampang Prapatan. Lalu di Kecamatan Pasar Minggu, di Jalan Masjid Baru RT 12 dan RT 13 RW 07 Kelurahan Pejaten Timur.

Di Kecamatan Cilandak kegiatan difokuskan di Jalan H Baun RT 05/01 Kelurahan Lebak Bulus. Di Pancoran, berlangsung di RW 04, Kelurahan Rawajati. Sedangkan Kecamatan Jagakarsa di Jalan Batu Belah RT 01 dan RT 07 RW 04, Kelurahan Cipedak. Di Pesanggrahan BBJS dilaksanakan di Jalan Kampung Baru VI RW 02, Kelurahan Ulujami.

Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Desi Putra Mengatakan, aksi BBJS di Kebayoran Baru rencananya akan dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Selain itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jakarta Selatan juga akan memimpin aksi BBJS di sejumlah lokasi kerja bakti.

"BBJS di Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama dipimpin oleh Wali Kota. Sedangkan Tebet dan Setiabudi dipimpin oleh Wakil Wali Kota," tutur Desi.

Ditambahkannya, selain membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan kerja bakti ini juga bertujuan untuk monitoring dan evaluasi wilayah.

"Di kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dengan stakeholder serta bertatap muka langsung dengan warga untuk mengetahui keluhan-keluhan dan persoalan yang ada," tandasnya. {Beritajakarta}

Subscribe to receive free email updates: