Libur Lebaran TMII Hadirkan Film Tiga Dimensi Baru

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyiapkan berbagai hiburan saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Salah satu yang disuguhkan adalah film tiga dimensi terbaru dengan judul Journey to The South Pacific, mulai 6 Juli mendatang.
Foto Ilustrasi/google

" Tentunya diharapkan dapat dinikmati seluruh pengunjung, baik yang tidak mudik maupun warga luar Jakarta yang berlibur"

Direktur Budaya TMII, Sulistyo Tirtokusumo mengatakan, dalam menghibur pengunjung, pengelola TMII banyak menyiapkan hiburan, bazar murah dan pemutaran film tiga dimensi terbaru di Teater Imax Keong Emas. Penyajian ini diharapkan dapat benar-benar menghibur pengunjung yang datang.

"Pekan lebaran tahun ini, kita hadirkan hiburan secara prima. Tentunya diharapkan dapat dinikmati seluruh pengunjung, baik yang tidak mudik maupun warga luar Jakarta yang berlibur," kata Sulistiyo, Selasa (28/6).

Ditambahkannya, pemutaran film berjudul Journey to The South Pacific diharapkan dapat mengajak anak-anak generasi penerus bangsa untuk cinta lingkungan, alam sekitar.

Sekadar diketaui, film berjudul Journey to The South Pacific ini menceritakan tentang keindahan tanah dan laut Papua. Film berdurasi sekitar 30 menit ini mengambil peran utama seorang bocah bernama Jiwa, warga asli Raja Ampat, Papua.
Sumber : Beritajakarta

Subscribe to receive free email updates: